JANGAN LIHAT DENGAN MATA, TAPI LIHAT DENGAN HATI

DEMIANUS UROPMABIN

Pemerintah kabupaten pegunungan bintang Distrik oksebang

Dari sejak tahun 2009 sampai dengan 2019 ini tidak ada pembangunan yang merasakan di masyarakat distrik oksebang, dan saat ini mereka rasaka pembangunan sedikita karena Dana kampung selain dari dana kampung 0% tidak ada perhatian dari pemerintah distrik jadi kenapa dan mengapa pemerintah bisa lakukan seperti bigini pada hal kami masyarakat distrik oksebang tidak ada utang dengan pemerintah distrik oksebang.

DASAR PEMIKIRAN

Dasar pemikiran ini saya cantumkan pokok pikiran yang menjadi indicator dasar bagi saya adalah sebagai berikut.

  1. Otonomi khusus yang di berikan pemerintah pusat kepada provinsi papua adalah kesempatan untuk membangun masyarakat papua dalam berbagai aspek pembangunan melalui kabupaten dan distrik dan kampung
  2. Berdasarkan realita hidup masyarakat pada orde baru di mana saat ini otonomi daerah berjalan keadilan pembangunan kurang di perhatikan akibatnya pembangunan tidak menyentu sampai ke masyarakat terpencil.
  3. Selama ini masyarakat oksebang hanya mendengar kabar tentang pembangunan sedangkan isi pembangunan berikutnya seperti apa kami belum melihat secara nyata.
  4. Dengan kesepakatan otonomi khusus bagaimana para pejabat putra papua yang menduduki posisi tertinggi menunjukan kejantanan dan membangun negerinya masing masing dapat berpikir secara bijak sana dan di adakan kompetensi kabupaten, distrik dan desa atau kampung dalam membangun. Negerinya berdasarkan pokok pikiran tersebut.

TUJUAN KAMI

  1. Pelayanan pemerintah ke masyarakat oksebang harus netralisasi supaya mimpi masyarakat harus terwujut
  2. Untuk mempercepat pembangunan dalam berbagai bidang
  3. Mewujut nyatakan Nyatakan pembangunan nasional menuju adil dan makmur.
  4. Menciptakan lapangan kerja
  5. Untuk memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat .
  6. Untuk mengangkat harkat martabat masyarakat yang sementara ini masih dalam primitipan.
  7. Supaya mereka juga harus mengenal pembangunan sampai di daerah terpencil.

Tinggalkan komentar